Jasa Aqiqah Makassar

 

jasa aqiqah makassar

PENYEDIA JASA AQIQAH MAKASSAR

Jasa Aqiqah MakassarKami adalah penyedia jasa aqiqah Makassar yang terpanggil untuk menyediakan paket aqiqah. Kami merupakan jasa Aqiqah terbaik di Makassar yang menyediakan paket aqiqah termurah, halal, syar'i, dan higienis, dengan kriteria kambing yang sesuai dengan syariat islam.

Apa itu Aqiqah ?

Aqiqah adalah sebuah prosesi memotong hewan sesuai dengan syariat islam pada hari ke 7 kelahiran bayi. Jika tidak bisa melakukan prosesi aqiqah pada hari ke 7. Biasanya aqiqah bisa dilakukan pada hari ke 14. Namun jika masih tidak memungkinkan maka bisa dilakukan pada hari ke 21 setelah kelahirannya.  Saat prosesi aqiqah tersebut, disertai dengan pemotongan rambut dan pemberian nama yang baik kepada anak. Aqiqah adalah wujud puji syukur atas kelahiran putra atau putri seseorang. Oleh karena itu dilaksanakan prosesi aqiqah untuk menyampaikan rasa syukur tersebut. Melaksanakan proses aqiqahan tentu saja bukan sekadar menyembelih hewan kambing. Namun dalam prosesi aqiqahan ada syarat-syarat yang harus dipenuhi untuk melakukan aqiqah tersebut. Prosesi aqiqah yang sering dilaksanakan oleh umat islam di indonesia biasanya menggunakan aqiqah kambing. Kambing yang di aqiqahkan juga bukan sembarang kambing. Ada hadist yang membahas tentang kambing yang memenuhi syarat untuk di aqiqahkan sesuai syariat islam. Jumlah kambing aqiqah berbeda antara bayi laki-laki dan bayi perempuan. Yang diutamakan yaitu dua ekor kambing untuk bayi laki-laki dan dua ekor kambing untuk bayi perempuan.

Adapun syarat kambing yang memenuhi syarat menurut hadist adalah kambing yang sehat. Di indonesia memang lebih banyak menggunakan aqiqah kambing. Kambing tersebut bisa sejenis seperti domba, kibsy, atau gibas. Jenis kibsy merupakan domba yang berwarna putih dan dalam kondisi yang sehat. Selain itu kambing yang sah untuk dijadikan aqiqah adalah kambing yang cukup umur. Syarat kambing aqiqah hampir sama dengan syarat hewan qurban. Yaitu kambing harus sehat, cukup timbangannya, tidak cacat dan bebas penyakit. Dalam pemilihan hewan aqiqah ini memang terbilang sulit bagi yang tidak terlalu paham dengan agama. Oleh karena itu memang seharusnya kita meminta arahan ustadz yang lebih mengerti tentang agama. Namun karena banyak sekali orang yang masih kesulitan untuk melakukan aqiqah untuk putra putrinya. Saat ini sudah banyak jasa layanan aqiqah yang akan membantu menyiapkan keperluan aqiqahan. Anda bisa menggunakan jasa aqiqah makassar untuk melaksanakan aqiqah tanpa harus mengalami kesulitan. Anda tidak perlu khawatir menggunakan jasa aqiqah kami. Karena kami sangat memperhatikan syarat dan ketentuan aqiqah sesuai dengan syariat islam. Sehingga dengan jasa aqiqah kami tentu saja sangat mempermudah anda mendapatkan aqiqah yang sah menurut syariat agama islam.

KENAPA PILIH AQIQAH MAKASSAR ?

MEMENUHI SYARAT KAMBING AQIQAH

Hal terpenting dalam melaksanakan aqiqah yaitu dengan memenuhi syarat kambing aqiqah yang sesuai dengan syariat islam. Hal itu menjadi point utama kami untuk mewujudkan prosesi aqiqah yang sah sesuai dengan syariat islam

HARGA JASA LAYANAN AQIQAH YANG KOMPETITIF

Kami menyediakan paket aqiqah dengan harga yang kompetitif. Sehingga anda bisa menyesuaikan dengan biaya yang anda miliki. Tentu saja kurang baik jika kita harus memaksakan biaya aqiqah yang akan membebani. Karena melakukan aqiqah sesuai dengan kemampuan merupakan salah satu faktor berjalannya aqiqah lebih khidmat.

LEZAT DAN TAHAN LAMA

Menggunakan jasa aqiqah kami anda akan mendapatkan masakan yang beraneka ragam sesuai dengan keinginan anda. Dan tentu saja makanan yang kami masak lebih enak dan tahan lama karena kita memasak dengan resep andalan yang berbeda.

PRAKTIS

Menggunakan jasa layanan aqiqah kami tentu saja anda akan lebih mudah dan praktis dalam melakukan prosesi aqiqah.


Harga Aqiqah Makassar

Anda bisa mendapatkan Jasa aqiqah murah dengan menggunakan Aqiqah Makassar Nurul Hayat. Menggunakan jasa kami selain mendapatkan aqiqah yang sah sesuai syariat islam anda juga akan mendapatkan harga yang terjangkau. Dengan menggunakan harga yang terjangkau tentu saja akan membantu anda meringankan biaya. Memang kita akan mengeluarkan berapa pun demi terlaksananya aqiqah secara khidmat. Namun jika ada kesempatan mendapatkan harga yang lebih terjangkau tentu saja tidak ada salahnya jika anda gunakan. Asalkan niat kita tulus dan ikhlas Insha’Allah aqiqah kita diterima oleh Allah.

Harga Paket Kambing Aqiqah Masak sebagai berikut :

1. Platinum
Kambing Betina : Rp 3.050.000
Kambing Jantan : Rp 3.800.000
Sate 550 tusuk
Gule 180 porsi

2. Istimewa
Kambing Betina : Rp 2.750.000
Kambing Jantan : Rp 3.500.000
Sate 450 tusuk
Gule 140 porsi

3. Super
Kambing Betina : Rp 2.400.000
Kambing Jantan : Rp 3.050.000
Sate 300 tusuk
Gule 100 porsi

4. Puas
Kambing Betina : Rp 2.250.000
Kambing Jantan : Rp 2.800.000
Sate 250 tusuk
Gule 80 porsi

5. Hemat
Kambing Betina : Rp 2.000.000
Kambing Jantan : Rp 2.500.000
Sate 200 tusuk
Gule 60 porsi

info selengkapnya tentang harga paket aqiqah Nurul Hayat klik DISINI

Jika info ini bermanfaat bisa dishare ke teman sanak saudara.


Komentar